Senin, 17 Januari 2011 | By: Rio'S

Menjalankan Bisnis Pulsa Paling Murah


SanjayaCell merupakan distributor pulsa elektrik dari berbagai macam operator. Dimanapun anda berada dan kapan saja dapat mengisi pulsa. Dengan kecepatan transaksi dan Pelayanan keluhan yang mudah, kami hadir melayani anda.

SanjayaCell menawarkan solusi bisnis untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menawarkan sistem pengisian voucher elektrik secara otomatis untuk semua operator dalam satu chip dengan harga yang kompetitif dan marketing plan yang menarik.

SanjayaCell adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan modal sangat kecil dan resiko yang minimal. Apa pun profesi Anda ... saat ini juga Anda dapat segera mulai berbisnis hanya dengan modal HP dan SMS saja ! Dengan Deposit awal hanya Rp. 50.000,- anda sudah bisa menjadi Agen Pulsa untuk semua Operator, anda bisa pergunakan untuk keperluan Pribadi atau anda jual kembali, dengan hasil untung yang sangat lumayan.
Dengan bergabung melalui SanjayaCell Anda akan memiliki banyak keuntungan. Lebih hemat untuk pemakaian pribadi karena harga pulsa yang kami tawarkan lebih murah dari harga pasar. Anda akan tambah untung jika ingin menjual kembali atau anda juga bisa mengajak teman, kerabat, family atau siapapun untuk bergabung dalam bisnis ini. Plus Anda akan memperoleh komisi atas penjualan pulsa di jaringan Anda.

Selaku Agen Anda bisa mendaftarkan orang lain sebagai Agen baru hanya melalui handphone yang Anda miliki. Proses pendaftaran sangat cepat. Jika tidak terjadi masalah hanya butuh waktu tidak lebih dari satu menit. Anda akan langsung mendapatkan reply balasan melalui SMS bahwa transaksi pendaftaran telah sukses. Demikian juga dengan Agen baru Anda akan memperoleh reply SMS.

Setiap kali Agen dibawah anda beserta jaringan dibawahnya melakukan transaksi isi/jual pulsa baik ke nomor sendiri maupun orang lain secara otomatis akan menambah deposit yang Anda miliki sesuai dengan yang anda inginkan.

Fasilitas dan pelayanan SanjayaCell didukung oleh teknologi yang canggih dan peralatan hardware yang memadai. Sistem kami melayani transaksi 24 jam. Silahkan bergabung dengan kami, bebas biaya registrasi.

Kenapa Memilih SanjayaCell :

* Pendaftaran Distributor GRATIS !!!
* Harga stabil jarang berubah dan termurah(coba bandingkan), bisa dicek secara online!!
* Stok selalu ready!!
* Transaksi Pulsa sangat cepat, 24 jam nonstop
* Bonus komisi akan langsung menambah saldo (Jadi tidak akan terjadi kecurangan)
* Deposit terpusat, sehingga aman dan lebih cepat saldo masuk
* Penyetoran deposit awal mudah, bisa melalui  Teller bank (bagi anda yang tidak mempunyai rekening bank) , atau bisa melalui ATM/ SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking manapun di seluruh Indonesia.
* Web Report untuk cek transaksi, perkembangan agen downline secara real time. Ready 24/7 live
* Support Cs yang siap membantu melayani komplain anda

Cara Mendaftar : (Pendaftaran GRATISSS) 

Ketik: DAFTAR.NOHP.NAMA.KOTA

Contoh : DAFTAR.08521234567.BUDI.JAKARTA

Kirim ke: 081357756882

Setelah anda menerima PIN Silahkah tambah deposit anda.

Untuk Panduan add YM : rio_put

PERHATIAN ...!!!! BEBAS BIAYA REGISTRASI 


1 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda